-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kandis Patroli Karhutla Dengan Menelusuri Semak Belukar

Wednesday 24 July 2024 | Wednesday, July 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T05:54:02Z
Kandis - Redaksiriau.com - Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis, Sertu Julia Darma dan Serda Satria M bersama dua orang warga tempatan melaksanakan kegiatan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan di sejumlah perkebunan serta lahan masyarakat yang dianggap rawan terbakar kali ini di wilayah Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 25 Juli 2024.

Babinsa Sertu Julia Darma menyebutkan," Dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla, Pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Kandis.

Selain Patroli Karhutla ini, kita juga mensosialisasikan dan menegaskan kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun milik mereka," sebutnya. 

Babinsa Sertu Julia Darma juga menambahkan," Bahwa patroli Karhutla ini akan dilakukan secara terus menerus di setiap harinya bersama warga tempatan khususnya di Kecamatan Kandis, Agar tidak terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Kandis.

Selama kegiatan Patroli Karhutla ini dilaksanakan, situasi terdapat dalam keadaan aman," tuturnya. (hen) 
×
Berita Terbaru Update