-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. Ivomas Tunggal Lakukan Bakti Sosial Pengobatan Umum Gratis

Saturday 20 July 2024 | Saturday, July 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T08:45:30Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Relawan Tzu Chi Xie Li yang terdiri dari Manager dan Staff PT.Ivo Mas Tunggal melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum yang  bertempat di gedung aula Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Sabtu, 20 Juli 2024.

Pada suasana Bakti Sosial pengobatan umum gratis tersebut di padati oleh ratusan warga yang ingin memeriksa kesehatan dan juga melakukan pengobatan umum lainnya seperti mata, gigi dan penyakit lainnya.
Panitia kegiatan bakti sosial Pengobatan Umum Tzu Chi Xie Li yaitu Manager Kandista Estate Whendy Ginting membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Kami bersama Tim relawan Tzu Chi Xie Li yang terdiri dari Manager dan Staff PT. Ivomas Tunggal sedang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Umum untuk masyarakat Kampung Belutu, Kampung Sungai Gondang dan Kampung Pencing Bekulo.
Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Umum Tzu Chi Xie Li perwakilan PT. Ivomas Tunggal diprogramkan untuk tahun 2024 ini ada dua kali setahun yang nantinya akan dilaksanakan di Kampung yang lainnya," katanya kepada media ini.

Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk sebuah kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat dan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Umum yang telah berlangsung pada hari ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Saat ini Kami dari perusahaan berupaya keras bagaimana membuat yang terbaik bagi masyarakat sekitar," tutupnya.
Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat kepada banyak orang, sehingga mampu membantu masyarakat yang memerlukannya. Selain itu apa yang dilakukan oleh perusahaan PT Ivomas Tunggal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kecamatan Kandis.

Pengobatan tersebut melibatkan tiga (3) orang dokter, lima (5) orang perawat dan tiga puluh tiga (33) relawan Tzu Chi Xie Li Siak PT .Ivomas Tunggal., Hadir juga dalam acara itu Penghulu Kampung Belutu Da'mi., Sekretaris Kampung Belutu Iga Ovi Liani dan pasien yang mendapatkan pelayanan ada tiga ratus (300) orang serta tokoh masyarakat Kampung Belutu lainnya. (Jay)
×
Berita Terbaru Update