-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Koramil Kandis Laksanakan Penanaman Perdana Padi Gogo Seluas 1 Ha Dengan Sistem TOT di Lingkungan Kampung Kandis

Friday 9 August 2024 | Friday, August 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T08:48:46Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personel Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/ Siak, Melaksanakan kegiatan Penanaman Perdana Padi Gogo Sistim TOT ( Tanpa Olah Tanah ) Menggunakan alat pertanian Manual di Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Jumat, 9 Agustus 2024.

Adapun yang hadir dalam kegiatan penanaman bibit benih padi Gogo jenis Invago tersebut Korlu Pertanian Kecamatan Kandis., Personel Koramil 05/Pwk Kandis Serka Budi Santoso. Sertu Suriyadi. Sertu Korenus JU dan Koptu I Ketut B., PPL Kecamatan Kandis dan Kelompok Tani Sada Niaoga Kampung Kandis
Pada saat itu Serka Budi Santoso menyebutkan," Untuk penanaman bibit benih padi Gogo jenis Invago yang dipakai saat ini adalah Lahan Pinjam Pakai Milik Bapak Parlindungan dan sekali musim tanam.

Saat ini kendala yang dialami untuk Lahan yang di gunakan adalah lahan Tanah Mineral dan tidak memiliki sumber air di sekitaran lahan hanya mengharapkan air Hujan saja," jelasnya. (Hen)
×
Berita Terbaru Update