-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cooling Sistem Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Kandis Intensifkan Program Jumat Curhat

Friday 13 September 2024 | Friday, September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T14:38:59Z
Kandis - redaksiriau.com - Polsek Kandis intensifkan Program Jumat Curhat sebagai upaya cooling system menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 secara serentak. Program Jumat Curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam Harkamtibmas.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I Melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kami sampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas lingkungan dari pengaruh berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan,” ujarnya, Jumat (13/9/2024).

Kompol David Richardo juga menambahkan himbauan ke masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan menjaga kerukunan pasca pemungutan suara, tetap jaga silaturahmi dan kedepankan persatuan dan kesatuan, ” ujarnya.
Ia juga mengatakan Polsek Kandis Polres Siak sebagai penyelenggara keamanan ketertiban Masyarakat benar-benar mendengarkan dan memperhatikan aspirasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat curhat seperti ini, sinergitas antara Polsek Kandis Polres Siak dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik. 

“Harapan kami sinergitas antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik  Pilkada 2024 berjalan sejuk damai dan kondusif,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update