-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Cooling Sistem Polsek Kandis Merambah Hingga Ke Public Area

Sunday 8 September 2024 | Sunday, September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T05:26:40Z
Kandis - redaksiriau.com - Polsek Kandis menggelar cooling system di sejumlah area publik. Giat dilaksanakan dengan Satuan Pengaman Bank BRI, Bank Riau, Bank MANDIRI, Bank BNI dan Makmur Swalayan Kecamatan Kandis, pada Senin, 9 September 2024.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menjelaskan," Cooling System juga bertujuan untuk memelihara Kamtibmas menjelang akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan bersama sama dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta melaporkan bila ada kejadian kepada pihak Kepolisian,” kata Kompol David.

Kompol David juga menyebutkan bahwa pihaknya yaitu Polsek Kandis juga menampung saran dan masukan dari masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang berkembang sehingga masyarakat diminta melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas kepada pihak keamanan terdekat, "pesannya.

“Cooling Sistem yang kita lakukan adalah bermaksud untuk menjaga dan mencegah potensi Gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali,” jelasnya.
×
Berita Terbaru Update